Sabtu, 28 Februari 2009

Scholarship project was begun!

Sebuah wacana telah dihadirkan, "Beasiswa 2007". Sebuah rencana program yang merupakan bentuk kepedulian alumni angkatan 2007 terhadap almamaternya. Beasiswa ini akan didanai, dikelola, dan disalurkan oleh alumni angkatan 2007 dan akan diberikan kepada siswa-siswi SMAN 1 Jatiwangi yang masih aktif bersekolah.
Dana sumbangan saat ini telah mulai dikumpulkan dari beberapa orang alumni angkatan 2007. Sampai saat ini, program ini telah mendapat dukungan dari sekitar 30 orang alumni. 2 minggu ke depan, target pencapaian penyumbang dana untuk beasiswa ini adalah 50 orang. Minimnya tenaga untuk sosialisasi dan publikasi menjadi salah satu hambatan berat, untuk itu mohon bantuannya kepada setiap alumni SMAN 1 Jatiwangi yang telah masuk kepada keanggotaan penyumbang dana program ini, untuk dapat mensosialisasikan program ini kepada alumni angkatan 2007 yang lain.
Setiap alumni angkatan 2007 memiliki hak penuh untuk menjadi anggota penyumbang dana dalam program ini. So, bagi yang telah membaca/mendengar berita ini, dan berkeinginan untuk berkontribusi melalui program ini, dapat menghubungi kepengurusan sementara yaitu :
Nono Darsono sebagai koordinator / ketua program dan Rianti Dwi Y sebagai Bendahara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar